Saat Sibuk Gak Sempat Masak

Saat Sibuk Gak Sempat Masak

Saat kesibukan kerja mulai padat dan banyak tugas yang harus diselesaikan tentu saja membutuhkan energi dan konsentrasi yang lebih. Banyak orang yang terlena dengan kesibukan kerja sampai sampai dia lupa makan, waduh bahaya ini. Masak sih kerja untuk cari makan  kok sampai lupa makan, trus cari makan buat siapa? tar kl sakit gak bisa cari makan kasihan keluarga dan orang-orang tercinta yang membutuhkan keberadaan dan nafkah kita.

Melihat fenomena kesibukan orang yang sampai lupa untuk menyiapkan makan, maka ada baiknya ya makan itu jangan di bikin ribet. Masak sendiri udah pasti ribet, pesen makanan via aplikasi online juga kadang ribet loh. Sebenarnya yang bikin ribet bukan karena aplikasinya, tapi kelamaan nyari makanan yang ada promonya. Maklum lah kalo harga via aplikasi online itu mahal, karena ada charger 20-35 % dari pihak aplikasi yang di bebankan pada toko. Jadi kalo toko gak naikin harga dasarnya pastinya keuntungan yang ada bakal habis sama biaya jasa dan charger dari aplikasinya.

Nah… tapi kalian gak perlu khawatir, karena ada catering yang menyediakan kebutuhan makanan harian dengan harga yang sangat murah tanpa perlu nyari-nyari promo. dan yang pasti biaya kirimnya juga sangat murah, saat ini biaya kirim ke seluruh kota bandung hanya Rp. 10.000.

Jadi tunggu apa lagi kalo kalian  nyari catering harian  yang murah dan lengkap pastikan hanya di D’Yummy Catering. Untuk info dan pemesanan silahkan langsung kontak aja CS kami : 081250004033 atau KLIK DISINI.