Cocok Buat Temen Makan, Bisa Juga Buat Camilan Renyah, Lezat, Sehat & Halal MUI Semua Pasti Mau Apalagi Bisa Buat Stok

Banyak Yang Udah Ketagihan, Sekarang Giliran Bunda

Produk pilihan keluarga Indonesia yang harus selalu tersedia

Kentang Mustofa & Kering Tempe Pilihan Keluarga

Semangat pagi bunda…. 

Pasti tau kan kentang mustofa? kalo gak tau mungkin namanya aja yang beda. Ada yang nyebutnya kering kentang atau kentang kering, yang pasti bikinnya itu gak mudah loh, banyak yang gagal hasilnya gak renyah, gak kranci, belum lagi soal bumbu dan rasanya juga harus di uji. 

Trus satu lagi nih yang paling banyak di cari : Kering tempe, ada yang nyebutnya orek tempe. Proses pembuatannya juga butuh tehnik tingkat tinggi biar renyah, kranci dan yang pasti rasanya lezat. 

Dua produk terenak ini paling banyak dicari apalagi dimasa seperti ini. Karena memang makanan ini sangat praktis, bisa buat lauk makan, bisa juga buat camilan. Semua usia juga menyukainya, apalagi anak kecil, ini bisa menjadi alternatif jajanan yang sehat.

Kualitas dan rasanya dijamin enak, tanpa bahan pengawet tapi bisa tahan lama untuk kebutuhan stok makanan. Kalo kata konsumen kami yang udah ketagihan beli  bilangnya sih bumbunya gak lebay, jadi bumbunya pas banget gak berlebihan juga gak kurang. Pernah kan lihat kentang mustofa yang bumbunya merah banget dan berminyak? Nah, di produk D’Yummy ini bisa bunda buktikan kelezatannya bakal bikin ketagihan.

Produk ini ditangani oleh Chef Profesional dan Ahli Gizi lulusan Universitas Negeri Terbaik, makanya soal kualitas produk berani jamin. Dalam proses produksinya juga telah lulus sertifikasi laik higienis dari Dinas Kesehatan dan juga sertikat jaminan Halal MUI.

Produk yang Tak Perlu Diragukan Lagi

Diproduksi oleh perusahaan jasa boga terpercaya CV. DYummy Indonesia.

  • Perusahaan yang telah berpengalaman dengan legalitas lengkap
  • Ditangani Oleh Chef Profesional dan Ahli Gizi Lulusan Universitas Negeri terbaik
  • Anggota Persatuan Pengusaha Jasa Boga Indonesia (PPJI)
  • Telah lulus sertifikasi Laik Higienis dari Dinas Kesehatan
  • Memiliki Sertifikat Jaminan Halal MUI

Pilihan Paket & Varian

Kentang Mustofa Original/Pedas

Kering Tempe original/Pedas

Berikut kelebihan yang kami miliki sehingga sangat recommended

Profesional

Diproduksi oleh perusahaan jasa boga profesional dengan legalitas lengkap, Memiliki Sertifikat Laik Higienis & Halal MUI

Pas Rasanya Murah Harganya

Bumbunya merata tapi tidak berlebihan, rasanya enak tak terhingga.

Packaging Exlusif, Higienis dan Aman

Packaging exlusif, higienis dan aman dalam proses pengiriman. Cocok untuk konsumsi sendiri juga bisa buat bingkisan

Bisa COD

Bisa COD memalui Shopee bisa juga COD dengan chat WA ke CS kami yang ramah

ini kata mereka yang telah puas dengan produk layanan Kami

Testimoni lainnya bisa anda lihat di halaman testimony atau Klik https://bandungcatering.com/testimony/

Sudah mantap dengan Pilihan Paketnya? Tunggu apa lagi? Yuk segera order ...

Order sangat mudah, tinggal Klik Link berikut :

Pesan Sekarang Juga Ditunggu Ya..